Saturday , 23 September 2017
Home » Photobooth » Pengantinku Bersandal Jepit…
Pengantinku Bersandal Jepit…

Pengantinku Bersandal Jepit…

Ribuan pasangan pengantin tampak mengantre di salah satu sisi gedung Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/1/2015). Para pasangan terlihat sedang mengantre untuk bisa berfoto di photobooth yang tersedia.

Lebih dari lima booth tersedia untuk memotret momen kebersamaan para pasangan satu per satu. Seorang pengarah gaya juga bersiap di tiap booth-nya. Sepasang pria dan wanita yang tidak lagi muda, tampak canggung diarahkan bergaya di depan kamera.

“Ibunya dipeluk dikit, Pak. Iya begitu, senyumnya jangan kaku, Pak,” ujar si pengarah gaya.

Sepasang pengantin itu pun tersenyum malu ke arah kamera. Setelah selesai, sepasang pengantin itu berlalu dan digantikan dengan pasangan lain.

Di sana, memang sedang dilaksanakan nikah massal yang diikuti oleh 5.000 pasangan dari Jabodetabek. Salah satu pengantin wanita, Pipit, terlihat memprotes pengantin prianya.

“Kok pake sendal jepit sih, Pak?” tanya Pipit.

“Ah, ngapain rapi-rapi banget,” jawab sang suami, Husein.

Pipit dan Husein ternyata bukan pasangan yang baru menikah. Mereka sudah bertahun- tahun membina rumah tangga. Akan tetapi, buku nikah mereka hilang entah ke mana. Mereka pun memanfaatkan kesempatan nikah massal ini untuk mendapatkan kembali buku nikah.

“Anak saya aja udah dua,” ujar Pipit.

Artikel lengkap di Megapolitan Kompas

Kirim Pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG